.....WeLcOmE,to BaNgkiT's bLoG..... [please EnJoY]

Kamis, 19 November 2009

Artikan ku

Sedih mungkin perasan yang hanya dapat aku rasakan
Mungkin amarah yang dapat menutupi semua perasaan yang menyakitkan
Terlalu perih semua yang kurasa
Terlalu getir semua ini
Masih sanggupkah untuk ku jalani semua ini
Aku sadar bahwa aku bagaikan benalu
Haruskah aku yang selalu mengertikan mereka
Aku selalu berusaha untuk menjaga semua perasaan mereka
Tapi mengapa tak sedikitpun mererka tak berusaha tuk mengertikan ku
Wahai Ilalang yang tertiup angin carikanlah aku sahabat sejati
Yang mengerti aku,yang selalu memiliki banyak maaf untuk ku
Tuhan kirimkan malaikat kecil mu untuk menemani ku
Dikala duka maupun suka
Kini waktu pun bergulir kedepan
Dan aku tetap berhenti di jalan ini
Menanti dirinya datang tuk merubah semua yang ada
Tuk beri sinar,tuk beri harapan,tuk beri secercah cahaya
Sambil merenungi apa yang salah dari diri ku
Atau kah mereka yang berbeda
Aku tak tahu


By : bangkit setiyono
Smk n 1 cilacap
2 tkh 2

0 komentar:

Posting Komentar